Thursday, February 5, 2009

Gamenya Juga Seru banget!!!!

Akhirnya aku muncul juga!!! Tu yang pake baju ijo!!! dengan keberanian aku nekad ikut games yang diadakan waktu acara valentine itu... Gamenya juga menarik banget.. Bayangkan, aku disuruh makan apel.. tapi itu harus berpasangan... Kalo pasangannya cewe gak papa.. Tapi ini pasangannya cowo.. Waduuhhhhhh...Photobucketdi game ini ada enam peserta yang di bagi menjadi 3 kelompok.. Lumayan lho hadiahnya!!! Yaitu souvenir dari Djarum... Ada jaket, payung, jam, kaos dan masih banyak lagi!!! Kalau gak salah aku jadi juara 1.. Seneng banget sekaligus juga malu banget karena mulut saya belepotan.. ini temen saya yang jadi juara 2....

No comments:

Post a Comment

 
 Photobucket   Web Hosting
     
 

HOT NEWS | Design by iBloGraphics
Supports : Distro Online